Add to Memories Share Next Entry
Cerita Sex Ngentot Di wc terminal
fridabali
Cerita Sex Ngentot Di wc terminal. Langit Kota Surabaya sangat amat cerah. Suhu udara mencapai 29 derajat celcius. Kesibukan terminal Bungurasih masih seperti biasa. Berserabutan bus antar kota dalam propinsi, bus-bus tiga perempat dan angkot. Saling berjejalan mengisi ruang kosong terminal. Campur aduk pedagangn asongan menambah kian panasnya udara kota.

Cerita Sex Ngentot Di wc terminal. Jam tangan yang melingkar di tangan menunjuk pukul 13.00 tepat. Segelas es jeruk sedikit melepas dahagaku dan meredam panas yang begitu menyengat. Orang yang aku tunggu-tunggu belum datang juga. Debu dan asap terminal leluasa menyapu wajahku yang mulai kusam. Hampir 3 jam aku menunggu.





Berat aku melangkah menuju sebuah wc umum yang ada di ujung terminal belakang. Sepi. Ada lima buah bilik wc. Satu pintu tertutup. Aku sengaja masuk disebelahnya. Bilik wc umum ini hanya tersekat tidak sampai langit-langit. Masih ada sisa satu meter.

Aku buka celana dan mengarahkan sang burung untuk melepas hasrat pipisnya.

“Hah…!!!” lega banget.



Usai membereskan kembali sang burung aku bergegas keluar. Namun, ketika akan menggerakkan slot kunci terdengar desahan kecil dari kamar mandi sebelah. Suara wanita.

Keingintahuanku muncul. Gila!!! siang-siang begini ada yang bercinta di wc. wc umum pula! Perlahan aku berdiri diatas baka kamar mandi dan perlahan menjulurkan kepalaku sedikit.

“Alamak..!!!” dibawah sana terpampang jelas tubuh telanjang. Kulitnya memang tak seputih pualam. Sedikit sawo matang. Tapi, toketnya itu loh! Sekal sangat. Bulat indah dengan puting yang coklat gelap menantang.



cerita sex lengkapnya ampe muncrat lanjut disini

You are viewing fridabali